Sewa Alat Pesta Jabodetabek

Kami merupakan usaha yang bergerak dibidang Penyewaan Berbagai Peralatan Event yang Terpercaya dan amanah yang terletak di Tangerang Selatan tepatnya di Jl. Beringin Raya Rt.003/Rw.007 Pamulang – Tangerang Selatan. Kami menyediakan berbagai peralatan event serperti : Barstool Sofa, Bench, Puff, Barstool, Hight Tegin able, Dealing Table, Coffee Table, Futura, Tiffany, Tenda, Sarnafil, Stand Rope, Genset,Dan lain – lain.

Lebih dari 10 tahun kami berkarya dan telah menangani berbagai acara Wedding, Gathering, Launching, Party, Ceremony, Exhibition dan event acara lainnya. Sudah tidak terhitung lagi berbagai konsumen kami yang sudah merasakan kepuasan dari layanan kami baik di jabodetabek, Wilayah Banten, Jawa Barat maupun luar daerah. Kami Siap melayani berbagai kegiatan atau kebutuhan anda seperti event Parties, Wedding, Exhibition, Festival, Concert atau kegiatan lain baik yang dilaksanakan digedung, hotel atau tempat-tempat lainnya.

Masalah harga anda tidak perlu khawatir, Kami menawarkan harga murah, bersahabat, berkualitas dengan SDM yang berpengalaman dan bertanggungjawab dibidangnya. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa bisa menghubungi kami di nomor Telp. 0812-9734-3568, 0877-7425-3711,0858 8015 3572, atau bisa datang langsung ke alamat kami yang ada di website ini.